Jumat, 25 Maret 2011

UAS. Uh Aku Sengsara (?) *salahgaul

Hello steak-ers! Long time no see! Kinda busy. Sekarang, gue lagi ngadepin UAS ( Ujian Akhir Sekolah ) dari tanggal 21- 26 Maret 2011. UAS ini penting banget, karena mempengaruhi kelulusan gue. So, I must focus and get a fantastic score. it's kinda hard, but I'm sure I can pass it. 

Dari hari pertama, gue udah depresi. Can you imagine? Pelajaran dari kelas 7 sampai 9 diulang lagi. Buku gue udah pada kemana tau, paling udah dipake buat bungkus gorengan. Gue juga udah lupa mameen! Makanya, gue buru-buru beli buku-buku ringkasan materi SMP pas hari Minggu. 

Kalo pelajaran yang di-UN-kan sih gue dah biasa ngerjain, tapi kalo IPS, PKN, dll gimana, tuh? Banyak yang perlu diingat kembali. Baiknya, guru-guru pada ngasih ringkasan gitu. Dan, kadang ada juga yang membocorkan soal kepada muridnya. Tapi soalnya ada yang sesat juga, kok. 

Eh, guru-guru gak ada yang punya blog kan, ya? Bisa mampus kalo ketauan, wekekek -_-V  Dan, the worst, anak-anak pada dapet kunci jawaban! Pret, dapet darimana, coba? Emang tau darimana? Gue gak habis pikir. Mereka percayaaa aja dengan apa yang dikasih. Padahal belum 100% kunci itu bener, kan? Gue gak mau ambil resiko, mending gue nanya temen daripada nyontek begituan.

Ya, gak kerasa, besok hari terakhir ulangan. Wish me luck! Setelah UAS, tinggal ketemu UN, dan tes masuk SMA. Masih banyak yang harus dilakukan, gak boleh terlena! Go, Fight, and Win! See ya!

Eh, yg mau kirim email kirim aja ke meidycafebriandila@yahoo.co.id jgn sungkan-sungkan! Insyaallah dibales, hehe 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar