Kamis, 16 Desember 2010

My new blog.

Okay, here we go.

Nama gue Meidyca Febriandila, panggil aja Mei. This is my first experience in blog, so, I still confused with all of this settings, element, and blah blah blah. Ya, jadi kalo ada kesalahan tolong dimaklumi.

Gue lahir di Jakarta, 11 Februari 1997. Gue sekarang sekolah di SMPN 9 Bekasi dan duduk di bangku kelas 9. Tinggal di Komplek Bumi Dirgantara Permai, Jl. Serayu 4 blok DL no. 2, RT 04 / 015. BB : 40 kg dan TB, I dunno for sure. yang jelas gue pendek.

Kenapa ikutan Blog?

Ya, denger-denger sih Nge-Blog itu asik, dan banyak temen gue yg punya blog. So, I wanna fell the joy of blogging too. Kalo mereka bisa, masa gue enggak?

My Journalisteak?

Yah, mungkin namanya kedengeran norak banget, tapi gue udah bingung banget mau ngasih nama apa. Masa gue kasih nama Bejo? Karyo? Seenggaknya journalisteak gak se"ndeso" si Bejo dan Karyo. Steak is my favourite food, too! I get excited when I hear " steak! steak!" Oh, feel like my body burnin' like a fire ( lah? kompor?).

kayaknya segini dulu deh, ini cuma buat ngetes doang, see ya in my next post :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar